Liput Berita Penyerobotan Lahan Oleh Mafia, Wartawan ini Dianiaya Oleh Sejumlah Preman Dan Oknum Aparat Didepan Anak dan Istrinya.

SHARE:

Harianpublik.com -  Aksi penganiayaan yang menimpa, Adi Palapa Harahap (40) wartawan iNews TV Biro Medan, Sumatera Utara saat di rumahnya Ke...



Harianpublik.com - Aksi penganiayaan yang menimpa, Adi Palapa Harahap (40) wartawan iNews TV Biro Medan, Sumatera Utara saat di rumahnya Kelurahan Mabar Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, tepatnya didepan sekolah Inpres Pelita, Kamis malam (23/3/2017) sekira pukul 21.30 WIB. Aksi tersbeut diduga melibatkan oknum aparat.

Mirisnya, aksi penganiayaan tersebut dilakukan para pelaku dihadapan istri, anak, dan keluarga korban.

"Aku dipukuli di hadapan keluargaku. Di antara para pereman yang menyerang saya, ada juga oknum polisi bermarga Sirait dan oknum marinir. Malah aku sempat juga diancam sama polisi itu untuk membunuhku," sebut Adi Palapa pada wartawan, usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumut pada Jumat 24 Maret 2017 kemarin.

Kejadian itu diduga dipicu soal pemberitaan penyerobotan lahan di Jalan H. Anif Kecamatan Percut Sei Tuan oleh mafia berinisial PS dan kawan-kawannya yang diberitakan iNews TV.

Akibat dari pemberitaan tersebut, sekelompok preman yang jumlahnya sebanyak 15 orang mendatangi rumah korban. Dimana di antaranya ada terduga mafia tanah berinisial PS, orang suruhan, dan pemilik gudang semen ilegal.

Saat itulah Adi dipukuli 3 orang termasuk bos mafia PS dan Silaen di depan oknum polisi dan marinir (orang panggilan mafia). Mirisnya pembantain itu terjadi di hadapan istri Adi, Eka Siregar (29) dan anaknya Eki yang masih berusia 6 tahun.

"Baru siap makan malam aku sama istri dan anakku di rumah masih pun aku mengenakan pakaian dinas iNews TV. Tiba-tiba ada orang mengetuk pintu dan ketika pintu itu dibuka, aku langsung diserang dan disuruh mengaku telah membuat pemberitaan tersebut, pukulan dari depan dan belakang aku rasakan sampai istriku berteriak minta tolong dan memelukku baru mereka pergi," jelas Adi.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami bengkak dibagian bibir atas, wajah, kepala dan sakit dibagian dada. Baju kerja yg dikenakan korban koyak dan kancing baju belepasan. Korban juga diancam akan dibunuh apabila tidak mengklarifikasi pemberitaan itu. [Mediaislam.org/okeZ]



Sumber : Harian Publik - Liput Berita Penyerobotan Lahan Oleh Mafia, Wartawan ini Dianiaya Oleh Sejumlah Preman Dan Oknum Aparat Didepan Anak dan Istrinya.
Nama

Kesehatan,1,
ltr
item
Harian Publik: Liput Berita Penyerobotan Lahan Oleh Mafia, Wartawan ini Dianiaya Oleh Sejumlah Preman Dan Oknum Aparat Didepan Anak dan Istrinya.
Liput Berita Penyerobotan Lahan Oleh Mafia, Wartawan ini Dianiaya Oleh Sejumlah Preman Dan Oknum Aparat Didepan Anak dan Istrinya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaS6UpxunUtG-0z_xLQ74lCHrZb6LUJa1JUV5FOneTY7nfwnCaKwXMUxh5e0GmuuCCl2ds9t-Jl1wXL0E0Mv549-2Bl4_C1WlwFZL0YL15uE4rWN280pRsueiVO4VF7WpfTd6RzK6YBMmB/s640/12.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaS6UpxunUtG-0z_xLQ74lCHrZb6LUJa1JUV5FOneTY7nfwnCaKwXMUxh5e0GmuuCCl2ds9t-Jl1wXL0E0Mv549-2Bl4_C1WlwFZL0YL15uE4rWN280pRsueiVO4VF7WpfTd6RzK6YBMmB/s72-c/12.jpg
Harian Publik
https://caraserbahemat.blogspot.com/2017/03/liput-berita-penyerobotan-lahan-oleh.html
https://caraserbahemat.blogspot.com/
https://caraserbahemat.blogspot.com/
https://caraserbahemat.blogspot.com/2017/03/liput-berita-penyerobotan-lahan-oleh.html
true
558718208639032459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy